Hasil Kerja Bhakti Massal Kebon Kosong : Pihak PPKK Harus Keluarkan Rekomendasi Bagi Perbaikan Wilayah Kebon Kosong

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kerja bhakti massal warga Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran dengan kekuatan hampir 1500 personil serta dengan melibatkan 13 Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta pada hari Minggu langsung dihadiri Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Wakil Walikota Bayu Megantara, para Asisten Tingkat Kota, Camat serta para Lurah se – Kecamatan Kemayoran.(11/9)

Disela kerja bhakti hadir pula Direktur Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK) Dwi Nugroho serta Anggota Dewan DPRD DKI Badan Anggaran Bestari Barus.

Dalam keterangan Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede di sela tinjau inspeksi kerja bhakti menyatakan, ini sebuah bukti warga Kebon Kosong dalam momentum ini saling bahu membahu, artinya peduli lingkungan sangat penting dalam nilai kebersihan infrastruktur yang sudah tidak mumpuni atau layak di wilayah, ujarnya.

“Lihat saja saluran ini sambil menunjuk, belum lama ini kan sudah kita keruk tapi apa fungsi air tak jalan hingga ke hilir kali karena hampir saluran tak berjalan karena tertutup, dengan nada heran,” kata Mangara.

Mangara yang di dampingi Camat Kemayoran Herry Purnama kembali berjalan kali ini menunjuk saluran ini harus ada akses Sudin Sumber Daya Air Jakarta Pusat harus membongkar semua fasilitas warga yang menghambat, terutama pada saluran lingkungan hingga keluar bukan berputar saja hingga terjadi penumpukan lumpur (sedimentasi).

Dengan hadirnya Dirut PPKK Adi Nugroho diharapkan ini menjadi upaya koordinatif yang rill bukan hanya wacana dalam kontek bagaimana menyelesaikan problem infrastruktur yang ada di wilayah selama ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.