Hasil Penjurusan Sekbang Berdasarkan Kualitas

oleh
oleh
Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M memimpin Sidang Penjurusan Siswa Sekbang Terpadu Angkatan ke-91, di Ruang Rapat Komandan, Rabu (30/11). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M memimpin Sidang Penjurusan Siswa Sekbang Terpadu Angkatan ke-91, di Ruang Rapat Komandan, Rabu (30/11). Sidang Penjurusan ini dihadiri oleh para pejabat baik dari TNI AD, TNI AL maupun TNI AU.

Sekolah penerbang Adisutjipto sebagai satu-satunya Lembaga TNI yang mendidik dan membina siswa calon penerbang selalu mempertahankan suatu proses yang konsisten dan berlanjut, dengan tahapan-tahapan yang sistematis, ketat dan tanpa kompromi. Demikian sambutan Komandan Lanud mengawali Sidang Penjurusan Siswa Sekbang Terpadu Angkatan ke-91.

banner 300x600

Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M menegaskan bahwa‘Tidak ada toleransi sekecil apapun terhadap kekurangmampuan siswa dalam setiap kegiatan pendidikan di Sekolah Penerbang, karena hal tersebut akan membahayakan tidak saja bagi siswa itu sendiri, namun juga bagi orang lain dan alusista yang digunakannya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.