Home / Artikel / Hasil Suara Anis – Sandi di Kecamatan Kemayoran Unggul Mutlak

Hasil Suara Anis – Sandi di Kecamatan Kemayoran Unggul Mutlak

Jakarta, sketsindonews – Hasil Pilgub DKI putaran kedua di Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat dimana pada putaran pertama di menangkan pasangan Ahok – Djarot untuk putaran kedua sebaliknya Anis – Sandi unggul suara ( 76.349) 58% sedangkan Ahok – Djarot (54.166) 42% dengan jumlah suara pemilih 130.155.

Camat Kemayoran Herry Purnama mengakui, hasil akhir telah direkapitulasi sementara Ahok – Djarot hanya menang suara di 2 Kelurahan saja, yakni ; Kelurahan Gunung Sahari Selatan suara Ahok – Djarot unggul 6.549, Anis – Sandi 5.860 dan Kelurahan Kemayoran Ahok – Djarot 6.631, Anis – Sandi 6.572 perolehan suara.

Sementara di 6 Kelurahan Anis – Sandi diantaranya Kelurahan Serdang, Kelurahan Utan Panjang, Kelurahan Sumur Batu, Kelurahan, Kelurahan Kebon Kosong dan Kelurahan Cempaka Baru dan Kelurahan Harapan Mulia unggul mutlak sesuai dengan data yang diperoleh, ujar Herry.

Secara umum pemilihan suara di wilayah Kecamatan Kemayoran tersebar 272 TPS dengan jumlah DPT 167.228 serta kehadiran partisipatif warga mencapai 78,40 % sangat sukses dengan kondisi aman, kondusif dan tertib, ujar Herry.
reporter : nanorame

 

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat menyinggung …

Watch Dragon ball super