Home / Artikel / Hati PKK Kecamatan Kemayoran Bisa Dongkrak OK OC Entreprenership

Hati PKK Kecamatan Kemayoran Bisa Dongkrak OK OC Entreprenership

Jakarta, sketsindonews – Dalam lomba Hati PKK terlihat ada beberapa counter hasil produk yang dihasilkan para penggiat PKK salah satunya apa yang dikerjakan Ibu Hesti (60) sosok penggerak PKK yang masih energik dalam kiprahnya meluncurkan minuman sehat tradisional herbal tanpa pengawet dengan hasil tumbuhan taman Kota Selaras Mandiri.

Menurut Ibu Hesti Selamet yang di dampingi Diah dan Wijiani menjelaskan, peoduk karya PKK saat ini terus lakukan promosi serta menjualan antar kader PKK selain kami juga mengikuti event pameran yang ada, tukasnya. (7/11)

hatipkk

Sebut saja product sambal mo lagi, abon ikan, minuman rosela, teh sere, teh saserehe (salam, sere, jahe, kunyit) yang ditampilkan merupakan hasil karya tangan terampil PKK Kemayoran.

Sambal Mo, ini hyginies pedas dan disukai oleh siapa saja dengan kemasan yang botol dan sudah di pasarkan pangsa bebas, kata Hesty Selamet

Secara bersamaan Alia (25) saat ditanya sketsindonews. com mengatakan, dirinya kini hanya membantu secara marketing apa yang sudah kami hasilkan dari peran ibu PKK. Hal ini untuk terus dikembangkan dalam distribusi serta marketnya dalam pangsa pasar dalam meningkatkan peran kesejahteraan peran diatribusi.

Alia lulusan Sarjana Komunikasi Brawijaya kembali mengutarakan, dengan lomba ini diharapkan peran PKK semakin nyata dalam gerakan kaum ibu dalam membangun nilai nilai pemberdayaan product yang bisa meningkatkan income keluarga secara lebih professional bagi keterampilan kaum ibu kreatif di masyarakat, tutup Alia.

PKK dengan produknya nantinya sangat mumpuni dan berpeluang dalam program Gubernur DKI Jakarta Enterepreneur OK/OC bagi peserta usahawan usahawati baru di setiap Kelurahan yang akan di jaring pemerintah DKI Jakarta.

Ini bisa menjadi peluang bagi masyarakat dalam menumbuhkan kembangkan wira usaha dan penciptaan produk yang ada tinggal pengembangan serta tata kelola, management, serta management dan permodalan, jela Alia.

Artinya kata Alia, peluang 10 program PKK pokja III tentunya bisa pula terus dikembangkan dalam meniti karir pendapatan produk yang sudah di ciptakan secara baik, tutup Alia.

reporter : nanorame

 

 

 

 

 

 

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super