Head to Head : Gerakan Emak – Emak Perubahan vs Anti Kemapanan Pilikawe 09 Kebon Kacang

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pemilihan Ketua (pilikawe)RW 09 Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang masuki fase kampanye untuk menunjukan pengaruh pihak konstituen pendukung dengan program isu dan komitmen terhadap warga pemilih.

Head to Head Gerakan Emak Emak vs Anti Kemapanan telah bergulir. 2 kandidat calon RW telah muncul di permukaan mereka ingin sebuah pimpinan RW yang mau berbagi dengan warga baik waktu dan layanan menata lingkungan yang kondusif.

banner 300x600

Menurut inisiator pemuda Fais Alkatiri (34) menyatakan, sosok Dewi mantan amggota LMK merupakan calon yang di gadang representasi perempuan untuk kami jadikan Ketua RW yang mumpuni secara kualitas.

Kaum gerakan perempuan telah berkumpul dan membangun komitmen untuk kemajuan wilayah tanpa disktriminatif, apakah itu kaitan kelompok yang ada, ujar Fais.

Dengan menyatunya kelompok pemuda millineal dan emak – emak religius untuk mendukung Dewi tentunya perubahan itu akan berjalan seiring kaum perempuan bersatu untuk bersama berubah keprihatinan selama menjadi optimis memlih yang benar, bukan membenarkan yang bukan kebenaran, kata Fais.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.