Heboh Pohon Palsu, INSIDER Minta Masyarakat Jakarta Tak Terjebak Hoax

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Lampu hias berwujud pohon plastik di Jakarta menjadi pusat perhatian. Pohon plastik yang dipasang di Jalan MH Thamrin dan Jalan Medan Merdeka Barat menjelang Lebaran dan Asian Games itu menghebohkan media sosial.

Koordinator Anies-Sandi Digital Volunteer (INSIDER), Anthony Leong meminta masyarakat tidak terjebak hoax yang sengaja dibangun untuk membentuk persepsi masyarakat.

banner 300x600

“Ya, jangan terpancing hoaks saja, ini memang sengaja dibangun untuk membentuk persepsi negatif dalam pemerintahan Mas Anies dan Bang Sandi. Media sosial sebaiknya digunakan untuk hal yang lebih positif daripada memperkeruh dan membuat polarisasi,” kata Anthony yang juga Mantan Juru Bicara Tim Pemenangan Anies-Sandi ini di Jakarta (4/5/2018).

Menurut Anthony kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini bekerja mewujudkan tata pemerintahan dan pengelolaan yang baik.

“Kita bekerja membentuk tata kelola pemerintahan yang baik. Opini yang kita jadikan pedoman juga bukan opini dari influencers di social media melainkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian-red) dari BPK yang baru diraih ini,” ujar Anthony yang juga Fungsionaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.