Home / Artikel / Hengky Kurniawan Siap Terapkan Mal Pelayanan Publik di Bandung Barat

Hengky Kurniawan Siap Terapkan Mal Pelayanan Publik di Bandung Barat

Jakarta, sketsindonews – Wakil Bupati Bandung Barat Terpilih, Hengky Kurniawan kemarin mengunjungi Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta yang disambut oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Edy Junaedi.

Hengky menyatakan Mal Pelayanan Publik ini merupakan terobosan untuk pelayanan publik agar bisa maksimal.

“Ini terobosan yang baik untuk kita implementasikan di Bandung Barat. Kini berhadapan dengan birokrasi harus humanis dan jangan terkesan dipersulit. Insyallah pelayanan publik di Bandung Barat akan maksimal melayani masyarakat dengan penuh rasa, penuh humanisme,” ujar Hengky di Mal Pelayanan Publik, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia pun menambahkan, DKI Jakarta sebagai benchmark dalam hal pelayanan publik. Ia menuturkan pentingnya kemudahan berbisnis dan kemudahan perizinan harus menjadi komitmen pemerintah kabupaten hingga pusat.

“Mempermudah masyarakat harus kita terapkan. Pemerintah harus bisa memberikan kemudahan berbisnis dan investasi agar daerah tersebut bisa berkembang. Kami siap terapkan nuansa investasi yang baik untuk stakeholder Bandung Barat yang akhirnya pariwisata di kabupaten Bandung Barat juga berkembang,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Kepala DPMPTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi menyatakan terbuka apabila Kabupaten Bandung Barat ingin menerapkan solusi yang sama, pihaknya siap membantu Kabupaten Bandung Barat hadirkan solusi yang terintegrasi tentang pelayanan publik.

“Mal Pelayanan Publik semoga bisa menjadi benchmark dan kami terbuka untuk semua agar bisa merepkan solusi pelayanan publik yang terintegrasi dan memudahkan masyarakat,” ujar Edy.

(Red)

Check Also

Ini Alasan Habib Smith Ditolak Di Manado

Sulut, sketsindonews – Dengan kawalan ketat dari aparat kepolisian dan TNI, sejumlah ormas adat Minahasa menolak kedatangan Habib …

Watch Dragon ball super