Home / Artikel / Henri S ; “Hope World Sorroundings” Memajukan Warga Kampung Budi Rahayu

Henri S ; “Hope World Sorroundings” Memajukan Warga Kampung Budi Rahayu

Jakarta, sketsindonews – Pemilihan Ketua RW 09 Kampung warga Budi Rahayu Kelurahan Mangga Dua Selatan akan ditentukan pada tanggal 23 Juni 2019.

Tiga (3) kontestan untuk bersaing masing – masing Henri Supriatna (incumbent), Aeky Soswo Budi dan Ikhsan telah terpampang di banner tengah warga untuk memilih calon pemimpin RW yang di harapkan warga dalam memajukan kampung Budi Rahayu.

Menurut Henri (51) ketika ditanya sketsindonews, dirinya akan maju kembali sebagai petahana melihat keinginan dirinya untuk memajukan warga Budi Rahayu, ungkapnya.(3/6)

Isu programpun telah ditekadkan dalam pemenuhan warga baik program kepemudan (Karang Taruna), pemberdayaan sosial dan isu pendidikan yang hingga kini terus berjalan di Kantor RW.

Karang Taruna kreatif bersama PKK akan terus kita fasilitasi menjadi garda terdepan menjaga wilayah serta iklim perubahan yang secara demografi 60 % merupakan warga etnis dan 40 % warga asli yang beragam.

Keseimbangan ini tentunya harus memenuhi unsur non diskriminatif sehingga tatanan lokalitas menjadi kekuatan warga untuk suara warga menjadi satu tujuan membentuk kampung Budi Rahayu satu kesatuan utuh, jelas Henri

Pentas pilkawe budi rahayu menuju warga bersatu

Salah satunya Kampung Wifi yang harus kita realisasikan menjadi satu mata rantai program agar warga bisa mengakses selain juga mengalihkan isu wikayahnya menjadi tawuran untuk di antisipasi.

“Yah CCTV menjadikan solusi nantinya sehingga bisa terminitor  dengan baik, bisa saja pihak swasta membantu, ini prioritas”, kata Henri.

Hope World Wide

Pendidikan formal berkesinambungan telah kita jalankan oleh peran komunitas “Hope World Wide”” yang dilaksanakan secara gratis tanpa diskriminatif sebagai pusat konsultasi belajar mulai pra sekolah hingga sekolah lanjutan.

Istilah ini akan kita kembangkan lebih luas menjadi Hope Wide Sorroundings lebih maju harapan luas lingkungan dalam aspek kreatifitas warga untuk kita dorong.

Harapannya kata Henri peran partisipasi pemilih sebanyak 595 KK menjadikan momentum bagi kami untuk secara bersama warga menuju Kampung Budi Rahayu menjadi “Hope World Sorroundings”, tutup Henri.

nanorame

Check Also

Jokowi Singgung Aktivis 98 Layak Jadi Menteri

Jakarta, sketsindonews – Saat pertemuan halal bihalal bersama Aktivis 98 Presiden Joko Widodo sempat menyinggung jatah menteri …

Watch Dragon ball super