Hidup Sehat Bebas Bakteri dan Virus Dengan Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia  sejak awal tahun, membuat banyak orang menjadi merubah kebiasaannya. Bagi semua orang dan khususnya bagi penderita dengan bawaan penyakit komorbid tentu Covid-19 sangat menakutkan, karena penderita dengan komorbid menjadi angka terbesar penyebab kematian di Indonesia.

Agar terhindar dari Covid-19 tentu kita harus selalu menjaga kebersihan, apalagi untuk virus dan bakteri yang ukurannya sangat kecil, kita perlu ekstra hati-hati.

Selain penderita dengan komorbid, bagi ibu yang selalu berada di rumah dan memiliki bayi juga perlu ekstra waspada.

Perlu diingat bahwa virus dan bakteri juga bisa menempel pada perlengkapan bayi, pastikan semua perlengkapan bayi bersih dan steril. Pastikan cara mensterilkannya juga baik, benar dan aman.

Hingga kini masih banyak ibu yang mensterilkan botol susu dan peralatan makan bayi dengan cara direbus. Metode sterilisasi tradisional dengan merebus botol dengan air hingga mendidih cenderung merepotkan, bahkan dapat berbahaya bagi bayi karena perebusan dapat merusak botol serta proses  tersebut dapat melepaskan senyawa kimia yang sangat berbahaya dan dapat mengganggu sistem saraf, imunitas, reproduksi hingga penyakit berbahaya lainnya termasuk kanker.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.