Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Menawarkan Promo Paket Akhir Pekan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Memanjakan diri diakhir pekan merupakan pilihan terbaik untuk beristirahat dan mengembalikan stamina Anda setelah keseharian yang padat. Menawarkan kenyaman dan pemandangan kota Jakarta, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim merupakan tempat yang tepat untuk melakukan Staycation secara sendiri atau bersama keluarga tercinta. Berlokasi di tengah ibu kota Jakarta, memudahkan Anda untuk mengakeses berbagai tujuan wisata diantaranya wisata belanja, wisata kuliner dan pusat keramaian ibu kota lainnya.

Lengkapi styacation Anda dengan promo menarik dari Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hayim yaitu Staycation Package IDR. 550.000 nett/night.

banner 300x600

Promo termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan 1 pilihan Mealbox menu untuk santapan siang atau malam Anda. Periode booking mulai dari 3 sampai 30 September 2020 dan periode menginap selama akhir pekan di bulan September. Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim siap mengembalikan semangat Anda setelah penatnya kesibukan pada hari-hari kerja.

Selain promo kamar, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim mengeluarkan Express Mealbox mulai dari IDR. 38.000 nett dengan 6 pilihan rasa diantaranya Oriental, Western, Sumatera, Jawa, Sulawesi and Bali. Mealbox ini sempurna sebagai menu utama makan siang ataupun makan malam Anda.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.