Home / Artikel / Horee, Berenang Yuk Under Pass Gandhi Kemayoran Jadi Kolam Renang

Horee, Berenang Yuk Under Pass Gandhi Kemayoran Jadi Kolam Renang

Jakarta, sketsindonews – Hujan deras dalam hitungan 2 jam lebih ternyata sejumlah lokasi menimbulkan terjadi genangan di sejumlah titik di Jakarta Pusat.

Apalagi sejumlah titik under pass menjadi kolam renang kagetan, terlihat anak anak kemayoran senang karena under pass Gadhi tersulap menjadi kolam renang, ujar Mamo (13).

Mereka bersorak gembira, jadi bisa berenang kan airnya dari hujan bukan kali, warnanya gak hitam, kata mamo sambil nyengir.

Mereka bersama teman – teman sebaya nya bersuka ria, dirinya tak takut dengan resiko yang ada karena bisa berenang dengan kedalaman hanya 80 CM di terowongan under pass Gandhi Kemayoran.

Pokoknya, “horeee mari berenang yuuk pak”,  karena ini jarang terjadi ada kolam renang buatan hasil hujan yang cukup deras di under pass, tambah Mamo.

Camat Kemayoran, Herry Purnama, membenarkan underpass sebelumnya telah kering dan dapat dilintasi pengendara. “Malam sebelumnya air kita sedot dan sudah dapat dilintasi tadi siang. Tapi karena hujan lagi, underpass pun kerendam lagi,” ucap mantan Wakil Camat Tanah Abang, tersebut.

Dikatakannya, underpass kerap terendam karena pompa air milik Pusat Pengelola Kawasan Kemayoran yang ada tidak berfungsi. “Upaya kita untuk mengatasinya paling melakukan penyedotan, karena Pemprov DKI tidak dapat menganggarkan untuk menyediakan pompa air di lokasi,” paparnya.

reporter : nanorame

 

 

 

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super