Hot Issue ASN di Pemko Jakarta Pusat,”Siapa Tergeser, Promosi, Rotasi”

Jakarta, sketsindonews – Isu rotasi mutasi di ASN Kota Jakarta Pusat menjadi pertanyaan di kalangan ASN dan grup whatshap terkait beberapa Camat Lurah akan di rolling selain pergantian Lurah menjadi perbincangan trending topic ‘Hot Issue”.

Kekinian Informasi diterima sketsindonews sepertinya pergeseran ini dalam rangka penguatan lini terhadap wilayah untuk penuntasan agenda problematika berbagai masalah bagi pamong yang tepat dalam mengisi lingkup masalah.

“Mungkin ada Camat dan Lurah bergeser dari wilayah satu kewilayah lain sesuai penyegaran dan pamong kreatif akan menduduki wilayah yang berat,” ujar sumber.(16/9)

Ada juga sih Camat promosi atau Lurah terganti, walau belum menjadi kepastian, tapi ada yang diganti itukan biasa, ungkap ASN.

Tanah Abang, Sawah Besar dan Gambir menjadikan satu wilayah krusial untuk menempatkan bagi pamong di level bawah yang mumpuni dan warga sangat berharap punya inovasi menyelesaikan masalah.

Lamanya Lurah yang lama duduki di wilayah hampir 5 tahun bisa saja pindah ataupun tidak karena pertmbangan lain untuk di pertahankan karena tak punya masalah.

Kesimpang siuran ini terus mengalir dikalangan ASN, apakah isu pelantikan dalam waktu dekat minggu ini atau awal bulan, kita nantikan saja hasilnya…

nanorame