Home / Artikel / Hot and Sexy Kemayoran, Konsep Pujasera Pemancingan Selera Untuk Anak

Hot and Sexy Kemayoran, Konsep Pujasera Pemancingan Selera Untuk Anak

Jakarta,sketsindonews – Apakah anda dan keluarga suka kuliner keluarga, pilihannnya bukan hanya rasa, tapi ada kesan indah dan nyaman untuk keluarga terutama bagi dunia anak yang menyenangkan.

Kini telah dibuka pujasera Hot and Sexy yang terjangkau kantong pemirsa kuliner di Jalan Rusun Kemayoran Convert Blok IB No. 101 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Menurut salah satu pengunjung Pujasera Hot & Sexy, Davi (40) ketika diminta pendapatnya kepada sketsindonews.com mengatakan, konsep ini hanya ada di Kemayoran, dimana bukan hanya kita makan tapi anak dan keluarga bisa mancing ikan yang hasilnya bisa di bawa pulang, ujarnya.

Pokoknya dapat berapa aja bisa dibawa gratis kok, kalo mancing perjam hanya dikenakan biaya 15 ribu rupiah, dalam taman mancing ada ikan bawal, ikan bandeng, mujair, dan ikan mas.

Ada yang cukup besar lho, pokoknya, Asyiiik deh  (1-03-2017)

Kata Davi lebih lanjut untuk kuliner kami sediakan makanan yang tidak mahal tapi mengundang lidah, ada menu variatif yang pas dikantong deh misal menu Egg roll, Chicken, Katsu, Ayam Goreng (bakar), tempe mendoan dan menu lainnya termasuk aneka gorengan, jelasnya.

Tak ada yang lokasi seperti ini dengan estetika dan kelola sudut pandang kita melihat serta merasakan makan sambil bermain yang menyenangkan bagi dunia anak, tutup Davi.

reporter : nanorame

Check Also

Seruput Kopi Pahit Dari Deny Siregar Untuk SBY

Jakarta, sketsindonews – Secangkir kopi pahit di suguhkan Deny Siregar untuk Ketua Umum Partai Demokrat …

Watch Dragon ball super