Home / Artikel / Hunian Padat Jalan Tanah Tinggi I A Kebakaran, Sumber Api Gara – Gara Masak Air

Hunian Padat Jalan Tanah Tinggi I A Kebakaran, Sumber Api Gara – Gara Masak Air

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa kebakaran hunian padat terjadi kebakaran sekitar pukul 13.30 WIB. Jalan Tanah Tinggi I A yang meliputi 2 RW yang struktur bangunan warga di dominasi triplek dan kayu dengan cepat menyamba, diperkirakan 48 rumah hangus terbakar.(26/6)

Kata Dadang Ketua RT 01 RW 02 yang rumahnya ikut hangus menyatakan, kejadian pas samping rumah saya, milik Ibu Oom awal api.

Kami tak sempat mengeluarkan barang – barang, saya hanya berfikir menyelematkan diri.

Hanya yang saya bawa surat penting saja, sendu Dadang.

sutami.tnah.tinggi.kebakaran.warga.doc

Kami tak tahu apa penyebabnya, apakah dari sumber api dari literik atau kelalaian warga dari rumah yang berbatasan antara RW 01 dan RW 02.

Penyusuran sketsindonews.com kata sumber lainnya saat kejadian itu di picu oleh warga karena masak air yang hingga kering dari penghuni yang lalai, menyebabkan terjadi kebakaran yang cepat.

Sementara Lurah Tanah Tinggi Sutami yang di dampingi Kapolsek Johar Baru Kompol m. Nababan menyatakan hingga saat ini proses api dalam pendinginan oleh petugas Damkar yang mencapai hampur 20 mobil, ujarnya.

Kerugian dari total 48 rumah dan 82 KK terdiri dari RT 01 : 12 rumah 14 KK
RT 02 : 30 rumah 58 KK, RT 03 : 6 rumah, 10 KK, dan korban luka total 5 orang terdiri dari warga  3 orang, petugas Damkar 1 orang, PPSU 1 orang, itu sudah dalam penangaan petugas kesehatan.

Koordinasi pihak terkait kemungikinan sudah kaminlakukan dan Sudin Tingkat Kota akan membuka tenda pengungsi dan dapur umum selain evakuasi korban kebakaran di Masjid Annur, jelas Sutami.

reporter : inong

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super