HUT Ke – 50 BPJS Kesehatan : Kacab BPJS Jakarta Pusat Layani Langsung Peserta JKN – KIS

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka HUT BPJS Kesehatan Ke – 50 komitmen BPJS melakukan pelayanan terbaik bagi peserta JKN – KIS yang di kelola BPJS sebagai prioritas utama.

Rangkaian inipun tak luput para Direksi BPJS Kesehatan selain  rangkaian kunjungan di beberapa Kantor Cabang BPJS hingga merekapun langsung terjun melayani langsung warga masyarkat peserta JKN – KIS yang datang berkunjung.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kota Jakarta Pusat, Eddy Sulistijanto saat hadir usai melayani peserta JKN-KIS di Kantor Cabang Jakarta Pusat, kepada wartawan mengatakan, kegiatan eksekutif frontliner ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menjaga dan mengoptimalkan mutu pelayanan kepada peserta JKN-KIS.(3/7)

eddy. kacab.bpjs. jp.layani.jkn-kis.doc

Yang utama kepuasan dan loyalitas peserta menjadi prioritas kami. Untuk itu, ke depannya kami berharap para Duta BPJS Kesehatan makin terpacu untuk memaksimalkan layanan, ujarnya.

Kualitas layanan tidak boleh stagnan karena ekspektasi peserta akan terus meningkat,” Dengan layanan yang baik kami berharap peserta JKN – KIS akan lebih terpacu “trust” terhadap BPJS Kesehatan secara utuh.

Sudah empat tahun program jaminan Kesehatan berjalan di kelola dengan baik oleh BPJS terus menjadi harapan bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.