Home / Artikel / HUT PDAM Tirta Mulia Ke 25, Bupati Pemalang Resmikan Kantor Pelayanan IKK Taman

HUT PDAM Tirta Mulia Ke 25, Bupati Pemalang Resmikan Kantor Pelayanan IKK Taman

Pemalang, sketsindonews – Peringati hari Ulang tahun ke 25 PDAM Tirta Pemalang, adakan jalan sehat yang di ikuti sekitar 300 peserta, dengan menempuh jarak sekitar 3 KM, Sabtu (10/2).

Kegiatan tersebut dimulai dari depan kantor Pelayanan IKK Taman, di jalan kolonel Sugiono, yang dilepas dan di ikuti oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, S.H., M.M. pada pukul 7:30 Wib.

Usai jalan Sehat, acara dilanjutkan Peresmian Kantor Pelayanan PDAM IKK Taman, dan Lonching si Tirta Cash.

Dalam Sambutanya Direkrut PDAM Aji Setia Budi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pemalang, Forkompinda, dan seluruh yang hadir dalam acara ini.

Ia menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, akan di buat pabrik air minum kemasan produk dari PDAM Tirta.

Aji juga menambahkan, bahwa saat ini masyarakat bisa membayar tagihan secara online dengan mengunakan aplikasi SITIrta CASH.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Pemalang H.Junaedi, S.H., M.M. atas nama Jajaran pemerintah Daerah juga mengucapkan selamat kepada PDAM Tirta Mulia yang Hari ini sudah berusia 25 Tahun.

Sebagai perusahan BUMD ini yang merupakan milik Masyarakat, dia berharap kedepan PDAM bisa menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat, memenuhi kebutuhan Dasar yaitu Air bagi masyarakat Pemalang, agar semua Wilayah yang mengunakan Air bisa Dilayani sebagai konsumen.

“Yang kedua PDAM agar bisa membuat pabrik Air minum kemasan sendiri,” ucapnya.

Ia juga menagih janji kepada PDAM Tirta, yang akan membuat Fasilitas Air minum di setiap Tempat-Tempat Umum, Berupa Kran Air yang bisa langsung diminum. “Itu janji PDAM dalam dua tahun kedepan,” ungkapnya.

Diintruksikan juga kepada Direksi dan seluruh karyawan PDAM agar bisa melayani lebih baik, karena selama ini banyak aduhan yang masuk kepada Bupati, melalui twitternya, tentang pelayanan PDAM.

“Apa yang saya sampaikan ialah bertujuan baik untuk menambah semangat juang kepada kita Semua,” katanya.

Usai memberikan sambutan Bupati menandatangani Prasasti, Dan memotong pita Sebagai tanda dibukanya kantor pelayanan IKK Taman.

(TS)

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super