HUT RI 74 : Tim Dayung Dekot Juara Lebih Kompak, Kali Ciliwung Bisa Menarik Sumber Ekonomi

Jakarta, sketsindonews – Dalam.eksibishi lomba Dayung Kali Ciliwung Pasar Baru HUT Kemerdekaan RI – 74 yang diikuti para pejabat Tingkat Kota, SKPD – UKPD dan Unit Sektoral, Dewan Kota Jakarta Pusat memenangkan lomba setelah melaju dengan mulus diantara peserta lain.

Tim Dewan Kota Jakarta Pusat yang di komondoi Ketua Dekot Dede Sulaeman sangat kompak selain menjaga keseimbangan tim dayung.

Tim Dewan Kota mencapai garis finish dan menjadi juara setelah melewati Tim dayung lawan – lawannya baik tim dayung pejabat (Walikota) menjadi urutan dua, disusul Tim Dayung para Camat dan Tim Dayung SKPD unit lain.

Dekot Jakarta Pusat Terdepan Lomba Dayung

Menurut Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat, peran partisipasi ikut lomba tentunya dalam rangka menjalin rasa kebersamaan antara pemerintah dan para Anggota Dewan Kota, ucapnya.(18/8)

Kedua in kami bukan ingin menjadi juara tapi ini merupakan apresiasi dari pemerintah dalam keikutan sertaan pihaknya guna menunjukan bahwa kami lebih kompak dalam permainan lomba ini.

“Kekompakan dan kebersamaan tentunya menjadi akhir dalam mencapai tujuan, setidaknya Dewan Kota akan selalu kompak bersama Pemko Jakarta Pusat dalam menuntaskan persoalan dengan menjalin komunikasi yang baik.”

Sambung Dede yang kerap di sapa “si Kancil”, Insya Allah eksistensi kami akan lebih secara terbuka dengan bersama pemerintah serta berbagai masukan warga dalam menjaga stabilitas kota.

“Bila kita menoleh Kali Ciliwung Pasar Baru ini sangat potensi sehingga bisa menarik untuk dikembangkan dalam penataan sumber – sumber ekonomi masyarakat serta gerakan ekonomi selain kelestarian lingkungan serta budaya.” papar Dede.

Secara bersamaan Sanusi Anggota Dewan Kota Kecamatan Senen menambahkan, HUT Kemerdekaan 74 sebuah rasa bersama telah kita tunjukan bahwa semangat Kemerdekaan tentunya akan terus kami bawa dalam kelembagaan, sehingga peran Dewan Kota tetap semangat untuk menyikapi hambatan dan kendala bagi kepentingan warga, ungkapnya.

Kami para Anggota Dewan akan menjadi fasilitator yang baik bersama pemko dalam mewujudkan Jakarta Bersih dan merubah wajah Jakarta Baru kedepannya untuk lebih punya katakter, tutup Sanusi.

nanorame