Hut TNI, Kapolsek Cakung Kunjungi Markas Koramil

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – HUT TNI ke-72, Kapolsek serta pejabat dilingkungan Kecamatan Cakung, berkunjung ke Markas Koramil bertempat Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Rawa Teratai, Jakarta Timur, Kamis, 5 Oktober 2017 sekitarnya pukul 12.30 Wib dengan jumlah personil yang mengunjungi Mako Koramil baik dari pihak kepolisian maupun dari pemerintah administrasi setempat mencapai 50 orang.

“Jumlah personil yang hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Pejabat Polsek Cakung dan Anggota Kecamatan Cakung kurang lebih 50 personil,” jelas Komisaris Polisi Sukatna, SH kepada wartawan.

banner 300x600

Dalam kesempatan itu, Sukatna menyebutkan pejabat yang hadir dari Polsek yaitu Wakapolsek AKP Sumarno, SH. Kanit Reskrim AKP Tompea Sirait, SH. Kanit Intekam, Iptu Joko Suwito. Kanit Bimas AKP Sumardi, SH dan Kepala Subsektor serta anggota lainnya.

“Pejabat Polsek yang hadir dikantor Koramil yaitu Wakapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Bimas, Kanit Patroli, para kepala subsektor dan anggota polsek Cakung,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.