Home / Artikel / Ibu Wagub Nur Asia Uno Akan Bhaksos di RPTRA Beringin Cempaka Putih

Ibu Wagub Nur Asia Uno Akan Bhaksos di RPTRA Beringin Cempaka Putih

Jakarta, sketsindonews – Persiapan dan Penataan Ruang Publik Taman Ramah Anak (RPTRA) Beringin di Jalan Rawasari Barat X yang akan di kunjungi Ibu Wakil Gubernur DKI Jakarta Nur Asia Uno dalam rangka Bhkati Sosial dan Silaturahmi pada hari Kamis, 15 Februari 2018 Jam 14.00 WIB bersama warga Cempaka Putih Timur, Kota Jakarta Pusat hingga saat sedang dipersiapkan.

Pertemuan Bhaksos Nur Asia Uno akan di dampingi penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta untuk melihat kondisi lingkup RPTRA sebagai sarana interaksi warga yang selama ini sebagai interksi ana, kaum ibu bagi publik, ujar Lurah Cempaka Putih Timur Sri Atmo.(13/2)

rptra.beringin.cpt.doc

Ibu Wagub Nur Uno nantinya  akan berinteraksi dengan warga sekaligus dirinya ingin meminta masukan kegiatan lingkup RPTRA, untuk lebih dimaksimalkan terkait kaum pemberdayaan kaum perempuan agar ada kegiatan kaum ibu di setiap RPTRA.

Dimana saat anaknya bermain ibu – ibu nya juga punya kegiatan yang bermanfaat pada tingkat edukasi maupun keterampilan bagi kaum ibu.

“Kita kan bisa lihat banyak saat anaknya bermain ibu – ibunya banyak ngerumpi, ” kata Atmo,

Mungkin ini yang nanti Ibu Wagub Nur Asia Uno harapkan dalam memfungsikan RPTRA lebih punya daya kreatifatas serta berhasil guna bagi aspek pembangunan kaum wanita.

Sambung Atmo, secara sombolis nantinya Ibu Wagub juga akan memberrikan bantuan sarana perlengkapan RPTRA berupa buku, rak buku serta karpet dalam menunjang perpustakaan dari Lintas Perempuan Profesi yang tergabung dalam sebuah komunitas peremouan, tutup Atmo.

reporter : nanorame

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super