Home / Berita / Ibu Winayadhati Kanya Sena Berikan Pembekalan kepada Prasis Semaba PK Wanita TNI AU

Ibu Winayadhati Kanya Sena Berikan Pembekalan kepada Prasis Semaba PK Wanita TNI AU

Yogyakarta, sketsindonews – Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winayadhati Kanyasena memberikan ceramah pembekalan kepada Prasis Semaba PK Wanita TNI AU Angkatan 46 secara virtual bertempat di Wisma Adisutjipto, Kamis (8/4/21).

Hadir dalam kegiatan secara daring Waketum PIA Ardhya Garini, serta para pengurus pusat dan Kabagbinwara.

Sementara hadir di Lanud Adisutjipto Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/ Gab II Lanud Adisutjipto Ny. Sonia M. Yani Amirullah beserta pengurus PIA Lanud Adisutjipto, Danskadik 105 Letkol Kes Lusia Tri Lestari dan segenap pengasuh Semaba Wara.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Winayadhati Kanyasena menyampaikan sebagai seorang Wara para siswa harus mampu memberikan gambaran menjadi wanita yang berdisiplin dan beretika yang baik yakni mampu menjadi contoh yang baik.

Selain itu seorang Wara adalah sebagai wanita udara yang dihadapkan sebagai seorang istri bagi suaminya, sebagai ibu bagi anak-anaknya. yang nantinya menjadi tanggung jawab selain sebagai prajurit TNI Angkatan Udara. Jagalah diri kita karena kelak akan dimintai pertanggungjawaban sebagai seorang insan manusia. Belajar terus, peduli terhadap perkembangan yang ada.

“Siasati perkembangan yang ada dengan mengerti dan menguasai perkembangan teknologi yang semakin maju dengan melaksanakan interaksi yang baik”, jelasnya

Selanjutnya diadakan kegiatan tanya jawab, penyerahan cinderamata dari Prasis Semaba PK Wanita dan diakhiri dengan yell yell penuh semangat dari Prasis Semaba PK Wanita TNI AU Angkatan 46.

(Eky)

Check Also

Ada Konten Membahayakan, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Tegur TikTok

Bangkalan, sketsindonews -Aksi tawuran sekelompok anak di bawah umur yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur …

Watch Dragon ball super