Idul Fitri Sebagai Refleksi Mencapai Kebahagiaan Dunia Akherat Dengan Dua Arah

oleh
oleh
Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M saat memberikan sambutan pada acara Sholat Idul Fitri 1438 H
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Usai menyelesaikan puasa  ramadhan selama sebulan, umat muslim keluarga besar Lanud Adisutjipto menggelar Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, Minggu (25/6).

Acara yang berlangsung di Lapangan Parkir Musium Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) tersebut yang bertindak sebagai Imam sekaligus Khotib adalah Ustadz Muchlis Ardiyanto, Lc

banner 300x600

Shalat Idul Fitri 1438 H tersebut, selain diikuti Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM.dan Ibu, turut hadir juga diantaranya mantan Kasau Marskal Purn Imam Sufaat, mantan Gubernur AAU Masda Purn. Sugiharjo, para pejabat AAU dan Lanud Adisutjipto, Para Purnawirawan AU, Keluarga besar Lanud Adisutjipto juga umat muslim yang bertempat tinggal di sekitar Lanud Adisutjipto.

Dalam sambutanya Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM. menyampaikan bahwa hari ini hari sangat istimewa, dimana
Bulan ramadhan merupakan bulan ujian, “untuk menjadikan diri kita sebagai hamba Allah yang memperoleh derajad taqwa, dan menjadi manusia yang suci lahir dan bathin,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.