Implementasi Bela Negara Dalam Menyiapkan Diri untuk Membangun Indonesia

oleh
oleh
banner 970x250

Program Studi Ekonomi Pertahanan Fakultas Manajemen Pertahanan (FMP) Universitas Pertahanan Republik Indonesia mengadakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan bersama Universitas Dian Nusantara Jakarta dengan tema “Implementasi Bela Negara Dalam Menyiapkan Diri untuk Membangun Indonesia”.

Kegiatan yang semula direncanakan dari mahasiswa Ekonomi Pertahanan untuk mahasiswa ekonomi manajemen dan akuntansi Undira di kampus Cibubur tersebut ternyata mendapat respon positif dari Rektor Universitas Dian Nusantara Prof. Dr. Suharyadi, MS. dan pimpinan kampus Undira Pusat yang berlokasi di Tanjung Duren Jakarta Barat, sehingga pelaksanaannya menjadi kegiatan bersama kedua kampus tersebut melibatkan seluruh mahasiswa Undira baik yang di kampus Cibubur maupun kampus pusat universitas yang memiliki motto “Light Your Future”.

banner 300x600

Hal itu menunjukkan komitmen yang kuat dari Rektor dan pimpinan Undira untuk menerangi masa depan mahasiswanya termasuk dengan bekal Bela Negara.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini dilaksanakan di aula kampus Dian Nusantara dihadiri Rektor Universitas Dian Nusantara yang diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ir. Margono Sugeng, M. Sc.; Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Dwi Sapto Febriantaka, MBa; Wakil Rektor III Non Akademik, Ir. Hasanuddin Thoyieb, MM.

Sedangkan dari Universitas Pertahanan Republik Indonesia dihadiri oleh Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan, Mayjen TNI Agus Winarna, S.I.P., M.Si.,M.Tr(Han); Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Fakultas Manajemen Pertahanan, Brigjen TNI Dr. Sri Sundari, S.E., M.M.CiQaR; Kaprodi Ekonomi Pertahanan, Kolonel Laut (E) Dr. Ir. Lukman Yudho Prakoso, SIP., MAP., CIQaR., M.Tr. Opsla., IPU., ASEAN Eng.; Kaprodi Ketahanan Energi, Dr. Sri Murtiana; serta para dosen dari Unhan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.