Indahkan Himbauan Pemkot Jakarta Pusat Realokasi Lokbin Abdul Gani, “Ada Apa Denganmu”…

Jakarta, sketsindonews – Keputusan Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi atas Pemerintah Kota Jakarta Pusat terkait realokasi Lokbin Abdul Gani sudah merupakan harga mati sesuai keputusan pemerintah.

Tak ada lagi realokasi dengan pemanfaatan jalan Kampung Rawa Sawah I dan II Kelurahan Kampung Rawa sebagai opsi pilihan melihat dinamika perkembangan yang ada. (8/10)

Begitu pula dengan perwakilan yang “plin – plan” yang mengatas namakan terkena dampak lintas jalan tersebut sebelumnya telah menolak dan merasa keberatan dari dampak realokasi

Entah siapa inisiator tiba – tiba melaksanakan rapat tertutup di Kantor Kecamatan yang dihadiri pimpinan Kecamatan Johar Baru ada wacana warga setuju di lakukan jalan sebagai lokasi.

Ada Apa Denganmu”, para perwakilan yang terkena dampak terus mendorong agar terlaksana di jalan sebagai opsi pertama, padahal Wakil Walikota telah tegas sehari sebelumnya realokasi untuk pedagang di lokasi Gedung Ikan Hias UMKM milik asset Pemprov DKI menjadi lokasi strategis selain tidak menyalahi aturan dan mengangkat martabat para pedagang, ujar Warga Gus (43).

Apakah memang sterilitas gedung Asset UMKM selain menjadi lahan parkir yang kerap mencuat sebelumnya bisa menjadi benar sehingga ada terkesan ada pemaksaan atas warga realokasi di jalan, ucap Gus.

Kebijakan Wakil Walikota Irwandi dengan secara keras realokasi menjadi sebuah titik baru temuan bagi pejabat yang coba bermain dengan oknum, tentunya menjadi warning nanti akan terbaca dari hasil putusan kebijakan pemko Jakarta Pusat.

Selama ini problematika atau solusi banyak dijadikan momen oleh para pemikir instan untuk menjadikan pundi – pundi dengan mengatasnamakan kebijakan atas inisiatif para punglitter di wilayah.

Sepertinya ini sudah terbaca oleh Irwandi, terang Gus.

Sudin UMKM telah diwanti oleh pimpinan untuk melaksanakan putusan. Tapi faktanya pimpinan Tingkat Kota selalu dibuat repot oleh polarisasi (wacana) terus berkembang kadang bisa di sinyalir berubah haluan dengan adanya angin segar oleh para punglitter, tukasnya.

nanorame