Home / Lifestyle / Entertainment / Ini Surat Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Sebelum Meninggal

Ini Surat Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Sebelum Meninggal

sketsindonews – Sebelum meninggal dunia dikediamannya di Palos Verdes Estates di Los Angeles, Kamis (20/7) waktu setempat, Vokalis band Linkin Park, Chester Bennington sempat menuliskan sebuah surat pada mendiang sahabatnya Chris Cornell.

Surat yang dimuat pada Twitter-nya Chester Bennington. Diawali dengan, dia berkisah soal mimpinya soal band the Beatles dan musisi Rocky Raccoon yang menatap wajah istrinya.

Sumber: Twitter.com/Chester Bennington)

Sang istri lantas memberitahunya kalau sahabat terbaiknya telah tiada dan kesedihan meliputi Chester. Dia bercerita banyak kenangan indah bersama sahabat dan keluarganya itu.

Bagi Chester, Cornell telah memberinya banyak inspiasi yang bahkan tak disadari Cornell. Dia lantas memuji sahabatnya itu, suara, talenta, sikapnya, semuanya. Sang sahabat telah membantunya untuk memahami berbagai hal dalam hidup.

Dia mengatakan, menonton video Cornell yang tampil menyanyikan lagu “A day in the life” karya the Beatles dan tiba-tiba teringat impiannya. Terpikir bahwa Cornell mengucapkan salam perpisahan lewat caranya sendiri. Dia berdoa sang sahabat bisa tenang di kehidupan mendatang.

Tak lupa, dia mengirimkan rasa cinta pada istri dan anak Cornell, teman-teman serta keluarga sang sahabat. Dia berterima kasih karena bisa menjadi bagian dari hidup Cornell.

Demikian isi surat Chester yang ia unggah pada 18 Mei 2017 pukul 13.28 waktu setempat. (Sumber: antara.com)

Check Also

Merasa Dilecehkan, Anang Dukung Via Vallen

Jakarta, sketsindonews – Anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah tanggapi dugaan kasus pelecehan seksual …

Watch Dragon ball super