Home / Tak Berkategori / Ini Tujuan BINDA DKI Jakarta, Buka Gerai Vaksin Di Mall

Ini Tujuan BINDA DKI Jakarta, Buka Gerai Vaksin Di Mall

Jakarta, sketsindonews – Sentra Vaksinasi Serentak Gandaria City Mall Jl. Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan, kolaborasi antara Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta, ramai pengunjung yang akan melakukan vaksin, baik vaksin dosis primer 1 dan 2 atau dosis 3 booster, Rabu (28/9/22).

Dinda salah satu pengunjung Mal mengatakan kedatangannya awal mula untuk berbelanja namun melihat ada vakisnasi merasa tertarik dikarena belum vaksin booster.

“Terima kasih Binda dan Dinkes DKI Jakarta, saya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster. Pelayanannya sangat cepat dan memuaskan, serta tidak perlu melakukan antrian lama. Ayo semuanya vaksin, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” katanya.

Sementara itu, pengunjung lainnya Doni, mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster dan bisa masuk ke kampus karena awal mula ragu karena belum booster.

“Vaksin disini sangat mudah dan gampang, terima kasih Binda dan Dinkes yang telah menyelenggarakan sentra Vaksinasi Serentak. Ayo vaksin, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat.” Ujarnya.

Salah satu petugas wilayah Binda DKI Jakarta, Gito mengatakan bahwa keberadaan vaksinasi di Mall adalah untuk memudahkan masyarakat.

“Keberadaan Vaksin oleh Binda DKI Jakarta untuk memudahkan masyarakat melakukan vaksin sehingga dapat memutus mata ranrai penyebaran Covid 19,” ujar Gito.

(Eky)

Check Also

Kasus Tanah Di Palembang, Saksi : Sok Tau, Saya Gak Ada Hubungan Saudara!

Jakarta, sketsindonews – Sidang lanjutan gugatan dugaan sertifikat ganda tanah dan Bangunan di Kota Palembang, …

Watch Dragon ball super