Inovasi Social-commerce Woobiz, Solusi Bangkit bagi Pekerja Lepas dan Ibu Rumah Tangga Pasca Pandemi

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Tak dapat dipungkiri bahwa pandemi telah memberikan dampak yang signifikan bagi banyak orang terutama dalam keadaan sosial dan ekonomi. Berdasarkan data yang dilansir oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 3,5 juta masyarakat harus kehilangan pekerjaan dan tidak mendapatkan penghasilan akibat pandemi COVID-19.

Memahami hal tersebut, Woobiz sebagai pelopor social-commerce telah berhasil membantu masyarakat khususnya para pekerja lepas dan ibu rumah tangga yang terdampak pandemi dalam mengadopsi penggunaan platform digital untuk mendapatkan penghasilan melalui beragam solusi terintegrasi yang ditawarkan.

banner 300x600

Rorian Pratyaksa, CEO Woobiz menjelaskan, “Sejak awal kami hadir, Woobiz memiliki visi untuk dapat berkontribusi dalam meningkatkan taraf ekonomi Indonesia dan memberikan solusi kepada masyarakat untuk menghadapi berbagai tantangan finansial. Melalui platform dan program-program kami, kami telah
memberdayakan individu & komunitas, terutama perempuan dan pekerja lepas untuk mendapatkan sumber pendapatan baru dan mencapai potensi hidup yang maksimal.

Kami sangat mengapresiasi komitmen para mitra yang senantiasa #BeraniMelangkah bersama kami untuk kehidupan yang lebih baik.”

Aplikasi Woobiz Mitra Keliling Memberikan Harapan Baru

Salah satu solusi yang dihadirkan Woobiz adalah aplikasi Woobiz Mitra Keliling, program yang membantu mitra mendapatkan penghasilan melalui berjualan keliling. Mitra dapat berinteraksi secara langsung ke toko kecil, warung di lingkungan sekitarnya, maupun melalui WhatsApp untuk menawarkan katalog produk.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.