Inspeksi Wakil Walikota Irwandi, PKL Pasar Nangka Perlu Kajian Aturan Bila di Fungsikan Pemanfaatan

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Inspeksi Wakil Walikora Jakarta Pusat Irwandi di Pasar Nangka untuk melihat kondisi langsung akhirnya terjawab terkait pemanfaatan jalan dan trotoar Kali Baru Utan Panjang untuk bisa di manfaatkan dalam pemberdayaan ekonomi warga sekitar.

Kawasan jalan Pasar nangka diketahui sebelumnya telah di tata oleh Pemkot Jakarta Pusat selain telah di tutupnya JP 30 dan perbaikan fasilitas trotoar oleh Sudin Bina Marga dsn normalisasi Kali Baru. oleh SDA. Namun kembali pedagang penuhi jalan apalagi jelang sore hari hingga malam hari kawasan iru tumbuh oleh aktifitas ekonomi warga sekitar yang membuat fungsi jalan tak terhambat.

Pasar Nangka telah menjadi ikonik menjadi pasar malam sejak puluhan tahun sulit untuk diabaikan. Hal ini membuat warga meminta agar fungsi pemanfaatan trotoar serta jalan bisa di ambil kebijakan oleh pemkot untuk di tata sedemikian rupa dengan cara tidak menutup akses jalan, ujar Adang Paska. tokoh warga setempat saat mendampingi Wakil Walikota Irwandi.(9/1).

“Pertimbangan kami minta di buka lagi menjadi pasar bukan untuk permanen atau di bangun bahkan di jp kan, namun aktifitas ini bisa ditata sesuai dengan keinginan dari pemkot. “

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.