Back

Media Terpercaya

Irwandi : Pantau Bansos 30 Ribu Paket Khusus Warga di Luar KTP DKI

Jakarta, sketsindonews – Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi langsung mengecek serta memantau langsung sentralisasi untuk distribusi penyaluran bansos sebayak 30 ribu paket dari gugus tugas covid – 19 Relawan BNPB Nasional yang bertempat di GOR Senen Jakarta Pusat, Senin (18/5/20).

Bansos dari pemerintah secara simbolis diterima Irwandi di saksikan para perwakilan pemerintah yang hadir turut menyaksikan diantaranya Lily, Deputy BNPB Nasional dimana bantuan bansos ini merupakan bantuan dari Bakri Brother dan Adaro.

Dilokasi Irwandi menyatakan, penyaluran ini di sentralkan di lokasi ini dimana nantinya akan dilanjutkan distribusinya untuk warga sejagibetabek khusus bagi belum penerima bansos.

Sambung Irwandi mantan Kadis UMKM menambahkan, bansos yang disalurkan melalui relawan BNPB Nasional ini serentak dilaksanakan hari ini di wilayah DKI Jakarta.

“Penyerahan bantuan 30.000 paket Bansos Dalam tekhnis distribusi penyaluran dikhususkan bagi warga masyarakat di luar KTP DKI Jakarta yang belum menerima Bansos,” ujarnya.

“Penyaluran Bansos ini, nanti teknis pembagian nya ada di kelurahan dan RT RW. Kami berharap bantuan benar adanaya sampai pada yang berhak sehingga benar bermanfaat serta menyentuh bagi warga masyarakat yang terkena dampak dari efek pandemi,” tandasnya.

“Kuncinya RT RW harus aktif dalam mendorong upaya pemerintah dalam membantu warga sekaligus RT RW juga harus memantau mana yang menjadi penerima sesuai prioritas kelayakan sesuai dengan maksud tujuan dari bansos tepat sasaran,” tuturnya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.