Issue Pertemuan Tertutup Jokowi – JK Bahas Resufle Kabinet Kerja

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Issu ressufile kabinet kerja merebak terkait Presiden Joko Widodo secara mendadak melakukan pertemuan tertutup bersama wakil Presoden.Jusuf Kalla, di Istana Mereka, Selasa siang (20/6)

Dalam pertemuan keduanya menyebutkan, erat kaitannya dengan rencana Presiden Jokowi untuk merombak komposisi Kabinet Kerja yang selama ini kurang maksimal di duduki kementriannya.

banner 300x600

Ada sejumlah Menteri diaebut, Presiden Jokowi akan di resufle di antaranya ; Menko Bidang Perekonomian Dar‎min Nasution, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Puspayoga, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, dan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki.

‎”Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa kemungkinan besar akan mengundurkan diri untuk maju pada pilkada Jawa Timur. Presiden telah mengizinkan Ibu Khofifah,” katanya.

Dalam beberapa sumber issue resufle dengan majunya kembali Presiden Jokowi pada Pilpres 2019, sehingga diperlukan strategi yang jitu untuk mengamankan perolehan suara di berbagai daerah, khususnya di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.