Isteri Hoegeng Beri Surat Cinta ke Ahok Buku Autobiogerafi

oleh
oleh

Jakarta,sketsindonews – Istri mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Imam Santosa, Merry Roeslani, mengirim ‘surat cinta’ kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), calon petahana gubernur dalam Pilkada DKI 2017. Dalam surat yang ditulis tangan itu, wanita 91 tahun ini mendukung penuh langkah Ahok untuk terus menyebarkan benih-benih kejujuran kepada warga Jakarta.

Selain dukungan dari Merry Hoegeng, anak-anak dan cucu-cucu Hoegeng datang ke Rumah Lembang di Jalan Lembang Mo. 27, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016). Kedatangannya mereka sebagai bentuk dukungan terhadap calon gubernur nomor urut 2 ini.

Selain mengirim surat, Ibu Merry Hoegeng, lewat anaknya, juga memberi dua buku otobiografi almarhum Hoegeng. Buku ini buku khusus diberikan kepada Ahok dan tidak diperjualbelikan.

“Eyang nulis sendiri dan nggak ada di toko buku. Buku pertama ditandatangani eyang. Jadi, buku ini diberikan kepada orang spesial yang menurut eyang layak diberikan buku itu. Itu mengenai perjalanan hidup beliau,” ujar cucu Hoegeng, Rama Hoegeng. .

Menurutnya, pemberian buku itu untuk menyemangati Ahok agar terus hidup sederhana dan jujur. Buku ini juga diharapkan memotivasi Ahok untuk terus mengabdi bagi bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.