Isu 5000 Senjata Ilegal, Wisatawan Tiongkok Hingga Kebangkitan PKI

oleh
oleh
Foto Ilustrasi

Jakarta, sketsindonews – Sekretaris Dewan Pakar DPP Partai Golkar Firman Soebagyo angkat suara terkait berita yang disinyalir disampaikan oleh Panglima TNI jendral Gatot Nurmantyo tentang adanya pihak-pihak tertentu yang merencanakan memasukan 5000 pucuk senjata api secara ilegal ke tanah air.

Pernyataan Gatot itu menjadi viral di media sosial (medsos). Pernyataan berdurasi 4.10 menit itu disinyalir diambil saat pertemuan silahturohmi para petinggi TNI AD yang juga dihadiri oleh Menko Polhukam Wiranto dan Mantan Wakil Presiden Trisutrisno baru-baru ini di Jakarta

“Yang lebih mengejukan lagi adalah adanya jendral aktif yang turut serta membantu dan menskenariokan masuknya senjata ilegal dan yang juga membawa bawa nama Presiden RI (Joko Widodo, red),” kata Firman seperti dikutip dari lintasparlemen.com, Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Oleh karena itu, Wakil Ketua Baleg DPR RI itu, mengaskan agar semua pihak yang bertanggung jawab atas pertahanan dan keamanan negara ini untuk segera mengambil langkah tegas agar jangan sampai terjadi hal yang tak diinginkan, bisa mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.