Home / Artikel / Isu Pemerataan Pembangunan dan Penataan PKL Prioritas Camat Kemayoran

Isu Pemerataan Pembangunan dan Penataan PKL Prioritas Camat Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Camat Kemayoran Asep Mulayaman mengemukakan dirinya akan terus mengawal problematika warga dalam.menindak lanjuti aduan warga untuk cepat responsif.

Pasalnya penataan isu wilayah agar tetap kondusif tertata merupakan kewajiban pemerintah untuk tetap bersenergi bersama warga kreatif dalam mencapai perubahan wilayah, ujarnya. (9/3)

“Misalnya wilayah Kebon Kosong kaitan tuntutan warga dalam rangka keseimbangan pembangunan akan terus kami lakukan selain antisipasi gelombang PKL tentunya bukan perkara mudah, namun dalam waktu dekat dirinya akan melakukan silaturahim bersama Dirut PPKK (Pusat Pengelola Komplek Kemayoran) Medi Kristianto untuk menyamakan persepsi koordinasi keduanya.”

Sambung Asep, melayani laporan warga terkait masukan tentunya menjadi positif bersama warga untuk bersenergi dalam memfasilitasi berbagai hal krusial seperti isu PKL Jalan Sumur Batu Raya kini menjadi macet oleh pendestrian jalan yang di gunakan PKL.

Lanjut Asep, menindak lanjuti kebijakan persoalan apa yang sudah di lakukan Camat terdahulu akan terus kita lakukan secara konsisten apa yang sudah di lakukan untuk terus Kemayoran lebih baik dalam membangun warga di siplin secara bermartabat.

nanorame

Check Also

Kelanjutan Ijazah Palsu, MA Pastikan Telah Mengirim Salinan Putusan Ke Pengadilan Jaktim

Jakarta, sketsindonews – Kembali mendatangai Mahkamah Agung (MA) untuk mempertanyakan kelanjutan kasus ijazah palsu Sekolah …

Watch Dragon ball super