Back

Media Terpercaya

Isu Reshuffle, Henny: Serahkan Sama Pak Jokowi

Jakarta, sketsindonews – Isu reshuffle dalam beberapa hari terakhir semakin banyak dibahas di berbagai media.

Hal tersebut bermula sejak Presiden Jokowi mengumpulkan para pendukungnya dari kalangan artis, influencer, dan pegiat media sosial, di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/02/20) lalu, untuk berdiskusi, saling tukar pikiran tentang permasalahan bangsa.

Seperti dikutip dari kumparan, Jumat (21/02/20), salah satu peserta yang hadir yakni pegiat media sosial Dede Budhiyarto, mengatakan bahwa akan ada reshuffle kabinet.

“Intinya bakal ada reshuffle kabinet,” kata Dede yang juga aktif sebagai relawan Jokowi pada pilpres lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Garda Muda Nawacita, Henny Handayani, SH, MH menyatakan samgat mendukung langkah presiden jika akan melakukan reshuffle.

“Kan kita sudah melihat kerja kabinet yang ada, kita harus akui ada beberapa yang sepertinya kurang diterima oleh masyarakat,” ujarnya saat dihubungi, sabtu (22/02/20).

Namun Henny enggan menyebut siapa saja yang menurutnya pantas di reshuffle dalam waktu dekat ini.

“Pokonya kita serahkan saja pada pak Jokowi, beliau pasti paham mana orang yang cocok bekerjasama dengannya,” ujarnya.

Terakhir, jika memang ada reshuffle, dia berharap agar hal tersebut disegerakan, agar tidak mengurangi kepercayaan masyarakat terhadap presiden.

“Jika hal yang salah dibiarkan berlarut-larut, maka masyarakat akan cenderung menyalahkan pimpinannya, dan pimpinannya saat ini adalah Pak Jokowi, intinya saya sangat mendukung (reshuffle),” pungkasnya.

(Eky)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.