Jadi Bupati Indramayu, Nina Agustina Siap Menang Kembali Pilkada 2024

oleh
oleh

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Indramayu mengadakan Rapat Konsolidasi dan Koordinasi untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Acara yang digelar di Aula Hotel Indramayu ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jawa Barat, Ono Surono, serta Wakil DPD PDI-P, Thomas.

Turut hadir Ketua DPC PDI-P Indramayu, Sirojudin, serta calon bupati (Cabup) PDI-P Indramayu, Nina Agustina. Para Ketua PAC dan Ketua Ranting se-Kabupaten Indramayu juga hadir dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan penuh untuk persiapan Pilkada.

Dalam sambutannya, Ono Surono yang juga calon gubernur (Cagub) Jawa Barat, mengajak seluruh simpatisan untuk tetap solid dan bersatu mendukung Nina Agustina sebagai calon bupati Indramayu dari PDI-P. Ia menekankan pentingnya mencari wakil bupati yang proporsional untuk mendampingi Nina. “Untuk mendukung pemilihan Bupati Indramayu kita harus solid dan kompak serta segera mendapatkan pendampingnya,” ujar Ono Surono.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.