Home / Artikel / Jaga Nilai Sportivitas Festival Olahraga Rakyat Tanah Abang

Jaga Nilai Sportivitas Festival Olahraga Rakyat Tanah Abang

Jakarta, skstsindonews – Pekan Penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat dalam rangka pelakasanaan Ingub No.13 Tahun 2018 pemerintah Kecamatan Tanah Abang sejak tanggal 12 Maret 2018 laksanakan turnamen antar juara Kelurahan yang sebelumnya dibabak kualifikasi telah dilakukakan dimasing – masing Kelurahan.

Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono (DAD) saat dikonfirmasi menyatakan, opening festival olahraga rakyat telah di mulai sejak hari Senen 12 Maret 2018. Festival olahraga inipun akan kami tutup dalam pertandingan “Grand Final” futsal mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, tukasnya. (13/3)

festival.olahraga.rakyat.tnabang.doc

Hadir dalam mendukung kegiatan tersebut pihak Tripika baik Kapolsek, Danramil dan Pimpinan Kecamatan yang sebelumnya diikuti peserta defile para pemain.

Pertandingan futsal ini kami juga siapkan para wasit dalam mempimpin dari para guru olahraga sekolah se – Kecamatan Tanah Abang.

Dalam mempersiapkan sarana dan prasarana pihaknya menggunakan lapangan SMP 40 Bendungan Hilir dalam ajang turnamen hingga nanti final sekaligus closing bagi masing – masing jawara futsal sesuai kelompok usia, sekaligus pembagian hadiah, tandas DAD.

Sambung DAD, kami dalam penyelenggaraaan ingub bukan saja memasyaratkan olahraga rakyat, namun juga sebagai ajang bagi warga Tanah Abang untuk tetap menjalin nilai sportifitas serta persatuan di festival ini yang banyak dihadiri para warga melihat hasil binaan warga itu sendiri dalam tampilan olahraga futsal, kata DAD.

reporter : nanorame

Check Also

Tekhnologi “Nano Bubble” Coba Atasi Bau Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Sebuah sungai beracun (Kali Sunter Sentiong) yang berbau busuk di dekat diantara …

Watch Dragon ball super