Home / Artikel / Jakarta Pusat Optimis Juara di Lomba Gerak PKK – KKBPK Tingkat Nasional

Jakarta Pusat Optimis Juara di Lomba Gerak PKK – KKBPK Tingkat Nasional

Jakarta, sketsindonews – 5 (lima) Tm penilai lomba Kesatuan Gerak PKK – KKBPK – Kesehatan tingkat nasional hari ini melakukan verifikasi dan peninjauan langsung di titik 7 RW Kelurahan Sumur Batu Kemayoran Jakarta Pusat terkait pelayanan kesehatan dan kependudukan serta berbagai fasilitas publik, pengolahan sampah yang ada di Kelurahan Sumur Batu,

Diketahui Kelurahan Sumur Batu merupakan wilayah yang sudah masuk 6 besar sekaligus mewakili Provinsi DKI Jakarta.dalam lomba Gerak PKK – KKBPK.

lomba. gerak.pkk.nasional.doc

Sumber yang di himpun sketsindonews. com sepertinya tim penilai puas atas apa yang di dilihat setiap titik objek penilaian, hingga sangat sulit kekurangan dari tampilan pemberdayaan yang menurut tim penilai sangat baik.

“Saya bangga dengan kesiapan Kelurahan Sumur Batu, semua sudah terlihat baik terutama soal pelayanan,” ujar Fery Farhati Baswedan, Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, usai mendampingi tim penilai di RPTRA Mutiara, Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

Sementara Direktur Pendidikan dan Kependudukan BKKBN Pusat, Ahmad Taufik selaku ketua tim penilai verifikasi mengatakan, dirinya mengapresiasi lingkungan asri, pelayanan kesehatan, KB, Posyandu, Paud dan pelayanan kependudukan untuk anak-anak di Kelurahan Sumur Batu yang sudah berjalan dengan baik.

“Harapan kami pelayanan seperti ini terus berjalan dan dikembangkan jangan sampai hanya pada event tertentu saja, kaderisasi harus berjalan,” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede menambahkan, dirinya optimis DKI Jakarta meraih juara pada lomba kali ini, karena pelayanan kesehatan dan keasrian lingkungan di Sumur Batu sudah berlangsung sejak lama bukan hanya karena ada perlombaan saja.

“Warga Sumur Batu sudah memahami arti lingkungan kesehatan serta tumbuh kembang anak dalam menopang kesejahteraan keluarga.’

Masyarakat, kader.dan komunitas pun tumbuh di Sumur Batu, terkait persiapan semua UKPD terkait sudah bersinergi sejak lama, kita optimis DKI Jakarta menang,”
tandasnya.

Secara terpisah Camat Krmayoran Herry Purnama yang didampingi Lurah Sumur Batu Bayu Randy Wiradian mengukapkan kami sangat optimis DKI Jakarta akan mendapatkan hasil yang maksimal apa yang sudah kami sajikan dalam lomba ini.

Antar lini semua pihak sangat kompak dimana sejak lama kami sudah bekerja dengan segala krmampuan yang ada, ujar Herry.

reporter : nanorane

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super