Home / Artikel / Jalan Amblas Di Pemalang Sebabkan Kecelakaan

Jalan Amblas Di Pemalang Sebabkan Kecelakaan

Pemalang, sketsindonews – Ruas jalan RA Kartini Desa Loning, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang menyempit akibat sebagian jalan tepat di jembatan amblas.

Bukan hanya menyempit, amblasnya jembatan yang sudah ada sekitar satu bulan tersebut juga beberapa kali menyebabkan kecelakaan.

“Sudah hampir satu bulan jembatan itu amblas namun terkesan di biarkan blm ada perbaikan dari PU Pemalang,” ujar seorang warga, kepada sketsindonews.com di lokasi, Sabtu (09/9).

Dia menambahkan, “lobang tersebut sangat membahayakan bagi penguna jalan seperti pada hari rabu malam (06 September 2017 lalu) telah terjadi kecelakan sepeda motor yang terperosok dan mengakibatkan pengendara luka.”

Dan kejadian tersebut menurutnya bukan yang pertama kalinya, tapi sudah yang ketiga kali. “Apa nunggu ada korban lagi baru di perbaiki,” katanya. Untuk itu dia mengatakan, “Kami meminta agar PU segera memperbaiki jembatan tersebut.”

Warga yang enggan menyebutkan namanya ini menjelaskan bahwa jalan tersebut masuk dalam katagori jalan kabupaten dan banyak di lintasi kendaraan besar sperti truk tronton yang membawa beras.

(Tasirun)

Check Also

Anies Bebaskan PBB Bagi Pejuang

Jakarta, sketsindonews – Gubernur Anies Baswedan meluruskan informasi terkait pajak bumi bangunan (PBB) di bawah …

Watch Dragon ball super