Home / Artikel / Jalan Pintu Besi I Ditata, Harus Ada Kontribusi Pengawasan Pihak Lingkungan Sekolah

Jalan Pintu Besi I Ditata, Harus Ada Kontribusi Pengawasan Pihak Lingkungan Sekolah

Jakarta, sketsindonews – Penataan penghijauan di Jalan Pintu Besi I, Kelurahan,Pasar Baru, Kecamatan, Sawah Besar, terus dikebut pekerjaan setelah lokasi yang sebelumnya tempat berdagang di tertibkan pihak pemerintah Kecamatan Sawah Besar – Jakar Pusat.

Nantinya, lokasi kawasan ini akan dihijaukan dengan tanaman berjenis Pucuk Merah dan Palem, ujar Lurah Karang Anyar Agus Yahya saat peninjauan lokasi. (24/7)

“Penataan penghijauan dilakukan agar lingkungan di kawasan tersebut agar terlihat indah, hijau dan asri,” karrna kawasan itu tepat berada didepan sekolah SD 01, 03 dan 05 Pintu Besi.”

Diharapkan dengan penggunaan yang sudah ada kontribusi dari Sudin Pemakaman dan Pertamanan kawasan pendidikan itu lebih punya warna sebagai lokasi yang tertata, tambah AY.

Namun AY menyayangkan seharusnya pihak sekolah juga ikut mendorong apa yang sudah kami lakukan sesuai dengan kebijakan score card Camat Sawah Besar, yakni pagar itu harus dirapikan pihak sekolah dengan cetnisasi pagar agar menjadi lebih flona, ujar AY.

Sementara Rahmat (28) wali murid saat mengantar anaknya kepada sektsindonews.com mengatakan, apa yang sudah dilakukan pemerintah lokasi SD lingkungan ini lebih tertata dan rapi nantinya.

“Kami sangat apresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintah, tinggal pihak sekolah untuk merawat apa yang sudah ditata itu menjadi tanggung jawabnya.”

Bagi penjaja makanan didepan sekolah pihaknya menganjurkan untuk melarang selain merusak kesehatan anak konsumsi makanan (jajanan) yang tidak hyginies, tutup Rahmat.

reporter : dev

Check Also

Praja Wibawa Satpol PP Gelar Operasi Kawasan Rawan PKL Tanah Abang

Jakarta, skersindonews – Praja Wibawa merupakan wujud Satpol PP dalam menegakan aturan guna Ketertiban Umum …

Watch Dragon ball super