Home / Artikel / Jalan Pintu Besi I Ditata, Harus Ada Kontribusi Pengawasan Pihak Lingkungan Sekolah

Jalan Pintu Besi I Ditata, Harus Ada Kontribusi Pengawasan Pihak Lingkungan Sekolah

Jakarta, sketsindonews – Penataan penghijauan di Jalan Pintu Besi I, Kelurahan,Pasar Baru, Kecamatan, Sawah Besar, terus dikebut pekerjaan setelah lokasi yang sebelumnya tempat berdagang di tertibkan pihak pemerintah Kecamatan Sawah Besar – Jakar Pusat.

Nantinya, lokasi kawasan ini akan dihijaukan dengan tanaman berjenis Pucuk Merah dan Palem, ujar Lurah Karang Anyar Agus Yahya saat peninjauan lokasi. (24/7)

“Penataan penghijauan dilakukan agar lingkungan di kawasan tersebut agar terlihat indah, hijau dan asri,” karrna kawasan itu tepat berada didepan sekolah SD 01, 03 dan 05 Pintu Besi.”

Diharapkan dengan penggunaan yang sudah ada kontribusi dari Sudin Pemakaman dan Pertamanan kawasan pendidikan itu lebih punya warna sebagai lokasi yang tertata, tambah AY.

Namun AY menyayangkan seharusnya pihak sekolah juga ikut mendorong apa yang sudah kami lakukan sesuai dengan kebijakan score card Camat Sawah Besar, yakni pagar itu harus dirapikan pihak sekolah dengan cetnisasi pagar agar menjadi lebih flona, ujar AY.

Sementara Rahmat (28) wali murid saat mengantar anaknya kepada sektsindonews.com mengatakan, apa yang sudah dilakukan pemerintah lokasi SD lingkungan ini lebih tertata dan rapi nantinya.

“Kami sangat apresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintah, tinggal pihak sekolah untuk merawat apa yang sudah ditata itu menjadi tanggung jawabnya.”

Bagi penjaja makanan didepan sekolah pihaknya menganjurkan untuk melarang selain merusak kesehatan anak konsumsi makanan (jajanan) yang tidak hyginies, tutup Rahmat.

reporter : dev

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super