Home / Artikel / Jalan Serdang Baru Sering Macet, Perlu Solusi Jalan Satu Arah

Jalan Serdang Baru Sering Macet, Perlu Solusi Jalan Satu Arah

Jakarta,sketsindonews – Jalan Bendungan Jago Serdang Kemayoran terutama pasar Inpres Serdang Baru – Jalan Tembus Kali Item Sentiong sering macet, apalagi saat sore jelang sibuk pulang kantor pukul 15.00 – 18.00 WIB

Hal ini disebabkan selain volume kendaraan juga masih adanya jalur dua arah lintas kendaraan dalam satu jalur yang diberlakukan.

Salah satu warga Rudy Hermawan (40) jalan Serdang pasar Inpres hingga jembatan pertigaaan seharusnya diberlakukan rekayasa jalan satu arah, tuturnya. (15-12-2016)

Apalagi jalan tembus kali item hingga ITC Cempaka Mas sudah bisa di fungsikan secara satu arah hingga Bendungan Jago Raya – Soeprapto.

Rudy menambahkan tanda larangan parkir yang tertera di Jalan Serdang Bendungan Jago sudah ada, namun masih saja parkir warga berada di jalur yang kini semakin padat.

Dilain pihak Kasudin Dishub Jakarta Pusat Harlem Simanjuntak saat di konfirmasi sketsindonews.com mengakui, larangan parkir sudah kami pasang sepertinya.

Namun mengenai rekayasa jalan (alternatif) jalan Bendungan Serdang (pasar Inpres) menjadi satu arah kami belum bisa memastikan apakah bisa atau tidak untuk diberlakukan jalur satu arah, paparnya.

Ini harus di kaji terlebih dahulu, kalo itu menjadi solusi, nanti kami koordinasikan dalam situasionalnya jika itu yang terbaik bagi kepentingan pengguna jalan. (Nr)

Check Also

Calon Instruktur Penerbang Laksanakan Latihan Tebang Malam

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S,. M.M. Rabu (19/9), …

Watch Dragon ball super