Home / Apa Kata Mereka / 2 Tahun Sketsindo, CBA: Jangan Berhenti Berjuang dan Menggaungkan Kebenaran

2 Tahun Sketsindo, CBA: Jangan Berhenti Berjuang dan Menggaungkan Kebenaran

Testimoni – Salah satu fungsi yang dapat dirasakan dari hadirnya insan pers termasuk sketsindonews.com dalam negara domokrasi ini adalah terkait warning bila terjadi penyimpangan.

Khususnya warning bagi para elite pemerintah, agar tidak bertindak seenaknya dalam menjalankan amanah rakyat.

Di usia sketsindonews.com yang sudah berumur 2 tahun, merupakan pencapaian luar biasa dan patut diapresiasi. Besar harapan, di tengah-tengah era digitalisasi yang begitu masif, di mana dampak nyata yang kita saksikan saat ini, segalanya begitu mudah bagi masyarakat termasuk kemudahan akses informasi.

Dengan kondisi seperti ini dibutuhkan insan pers yang kredibel serta kritis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Misalnya dengan berbagai isu yang berkembang di masyarakat diharapkan sketsindonews.com tetap konsisten bisa memilih isu mana yang akan ditampilkan dan isu mana yang akan abaikan.

Keputusan dalam memilih isu ini dapat mempengaruhi persepsi masyarakat mengenai isu apa yang dianggap paling penting.

Bagi Center for Budget Analysis (CBA) isu yang wajib terus diwartakan sketsindonews.com adalah terkait bagaimana kinerja pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah.

Karena sudah menjadi rahasia umum bagaimana jalannya roda pemerintahan di negeri ini belum bisa lepas dari masalah korupsi, kolusi, serta nepotisme (KKN).

Selamat ulang tahun untuk Sketsindonews.com, jangan berhenti berjuang dan menggaungkan kebenaran. Salam transparansi anggaran dari kami Center for Budget Analysis.

 

Koordinator Investigasi Center for Budget Analysis, Jajang Nurjaman

Check Also

Barus Politisi Nasdem : Program OK OC Gagal Dalam Implementasinya

Jakarta, sketsindonews – Tudingan gagal paham politisi Nasdem Bestari Barus yang dinyatakan satu aktivis senior …

Watch Dragon ball super