JARAK Berharap Perwira Tinggi yang Terlibata Mafia Batu Bara Diberhentikan

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Unjuk rasa yang terbilang berbeda dari biasanya digelar oleh kelompok yang mengatasnamakan Jaringan Aktivis Indonesia (JARAK) dan juga Aliansi Mahasiswa Lingkar Nusantara di depan gedung DPR/MPR RI pada Kamis sore (14/04/22).

Bukan dengan membawa jumlah masa yang banyak, namun mereka membawa beberapa gerobak makanan dari para pelaku UMKM yang makananya dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas untuk berbuka puasa.

Ketua umum JARAK Indonesia Donny Manurung menjelaskan bahwa unjuk rasa yang dapat dibilang cukup berbeda ini mereka gelar dalam rangka ingin meminta doa dan dukungan kepada masyarakat umum dengan cara membagi-bagikan makanan berbuka puasa, pihaknya berharap agar doa dan dukungan masyarakat umum bisa mempercepat ditangkapnya TP, orang yang disebut-sebut sebagai mafia batubara dengan julukan “Ratu Koridor”.

” Aksi kami hari ini adalah aksi yang kesekian kalinya, masih dengan niat dan tujuan yang sama, yakni ingin meminta doa dan dukungan masyarakat, agar TP si mafia batu bara bergelar Ratu Koridor ini segera ditangkap” ungkap Donny.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.