JayaCommerce Jadi Terobosan M. Alipudin Untuk Majukan HIPMI Jaya

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Semakin tingginya penetrasi teknologi jaringan internet mempengaruhi pola masyarakat dalam menggunakan internet. Salah satunya, perilaku masyarakat dalam berbelanja online di e-Commerce. Kebanyakan masyarakat Indonesia jauh lebih memilih e-Commerce untuk memenuhi kebutuhan mereka dibandingkan menggunakan cara tradisional. Teknologi telah memudahkan para calon pelanggan untuk bisa mengecek dan melacak pembelian yang mereka lakukan dari e-Commerce.

Melihat peluang tersebut, Muhamad Alipudin, Fungsionaris Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang akan maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI Jaya periode 2020-2023 ini mempersiapkan sebuah terobosan baru untuk semakin memajukan HIPMI Jaya berikut para anggotanya dengan aplikasi bernama JayaCommerce.

banner 300x600

“Sebelumnya, HIPMI Jaya sudah mulai bergerak maju ke era digitalisasi dengan JayaConnect. Untuk itu saya ingin lebih membawa HIPMI Jaya untuk bergerak semakin jauh dalam pemanfaatan teknologi yang berkembang semakin pesat dengan merancang aplikasi berkonsep e-Commerce bernama JayaCommerce,” ujar Muhamad Alipudin saat dihubungi (11/12/19).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.