Home / Sport / Jelang El Clasico, Zidane Enggan Berikan Pagar Penghormatan

Jelang El Clasico, Zidane Enggan Berikan Pagar Penghormatan

Madrid, sketsindonews – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap Barcelona berbohong atas alasan tidak memberi guard of honor atau pagar penghormatan kepada timnya pada laga El Clasico tahun lalu.

Barcelona menganggap tidak perlu memberi pagar penghormatan karena mereka tidak mengikuti Piala Dunia Antarklub tersebut. “Bohong jika Barcelona bilang mereka tak memberikan pagar penghormatan karena tak mengikuti Piala Dunia Antarklub,” kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Zidane menambahkan, “Anda harus memenangi Liga Champions, yang juga Barcelona ikuti, untuk bisa tampil di Piala Dunia Antarklub.”

Ia menekankan bahwa Barcelona harusnya tetap memberikan pagar penghormatan tahun lalu saat El Clasico karena sama-sama mengikuti Liga Champions sebelumnya.

Untuk itu, Mantan pemain timnas Perancis ini tetap enggan memberikan pagar penghormatan dan hanya akan memberikan tribute untuk legenda Barcelona, Andres Iniesta, yang akan hengkang akhir musim ini pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (6/5/2018) atau Senin dini hari.

(Sumber: kompas.com)

Check Also

Lanud Adisutjipto Gelar Jogjakarta Air Force Enduro Cross 2018

Yogyakarta, sketsindonews – Bertempat di Sirkuit Jupiter Adventure Zone, Skadik 104Komandan Pangkalan TNI AU Marsekal …

Watch Dragon ball super