Home / Artikel / Jelang Injury Times Rakorwil Jakarta Pusat, Mangara Ingatkan Jangan di Kacangin Dong

Jelang Injury Times Rakorwil Jakarta Pusat, Mangara Ingatkan Jangan di Kacangin Dong

Jakarta, sketsindonews – Rakorwil Tingkat Kota Jakarta pertama yang di pimpin langsung Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede pasca lebaran yang di hadiri para SKPD, UKPD, Lurah, Camat selain membahas hal krusial problem khususnya penanganan kewilayahan di Jakarta Pusat.

Namun jelang injury times saat rapim Mangara Pardede kembali menyatakan yang tak terduga terkait hal yang tak elok diperlihatkan oleh peserta rapim, yakni dengan tak fokus selain memainkan gadget menjadi pemicunya saat dirinya memimpin rakorwil.

Apa yang disampaikan Mangara saat itu di dampimgi Wakil Walikota Bayu Megantara dan Sekretaris Kota Ikbal Akbarudin sangat beralasan, saat itu Mangara untuk ijin keluar sebentar padahal dirinya hanya keinginan tahu.

Apakah Lurah Camat bermain gadget untuk kerja mencatat hasil rakorwil atau membuka hal yang tak perlu, telisik Mangara. (26/6)

Ternyata, Mangara menelisik hal ini membuat sosok Walikota yang berkumis tebal langsung menggaris bawahi saat injury times rakorwil, dengan nada warning kepada para peserta rakorwil yang hadir.

Kata Mangara, Jangan dikacangin dong, kalo Walikota bicara artinya, paling gak enak saat kami fokus kok lihat ada beberapa sisi kanan dan kiri membuka gadget yang tak perlu, terkecuali hal penting kedinasan, tegasnya.

Ini untuk semua, terang Mangara. meniti karir bagi para lurah Camat yang muda sebuah hal yang harus banyak belajar menghargai orang.

Meniti karir adalah dengan disiplin dalam menuju zona positif kepribadian seorang calon pejabat dimasa karir itu tergantung dari kita.

Untuk besok – besok rakorwil jika siketemukan demikian saya akan strap berdiri hingga rakor usai, ancamnya

Lanjut Mangara, ini semua sebuah pembelajaran “learning by the doing” pembelajaran yang berjalan dan mrnjadi pemicu positif bagi para pamong, pungkasnya.

Ini kata Lurah, “apes gua” ketahuan pimpinan sambil nyegir, ujar yang merasa buka hape yang tak jelas.

reporter : inong

 

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super