Jelang UN, SMP Angkasa Gelar Do’a Bersama

oleh
oleh
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – “Kalau para siswa menghargai prosesnya, dalam hal ini usaha dan do’a pasti hasilnya akan memuaskan” demikian petikan motivasi Kepala Sekolah SMP Angkasa Mayor Penerbang Dariyanto sekaligus sebagai nara sumber pada acara doa bersama siswa kelas IX , Sabtu 4/3, bertempat di Masjid SMP Angkasa Lanud Adisutjipto.

Menurutnya, Ujian Nasional (UN) tingkat SMP di Kota Yogyakarta akan digelar Mei mendatang. Untuk menghadapi UN, para siswa membutuhkan persiapan yang sangat matang agar hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan maksimal. Tentu tidak hanya berupa pembekalan materi pelajaran yang akan diujikan.

banner 300x600

“Lebih dari itu yang tak kalah penting adalah persiapan mental bagi siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional sangat mutlak dibutuhkan,” ujarnya.

Mayor Penerbang Dariyanto menambahkan bahwa kegiatan ini adalah sebuah upaya untuk membentuk kepribadian secara mental dan spiritual dalam rangka menghadapi UN, diharapakan dengan doa bersama dan motifasi ini menjadikan anak didik mempunyai motifasi dan terpacu dalam belajar dan ibadah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.