Home / Berita / Jennifer Dunn Ditangkap, Ini Kronologi Lengkapnya

Jennifer Dunn Ditangkap, Ini Kronologi Lengkapnya

Jakarta, sketsindonews – Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada 31 Desember 2017 lalu bulan berhasil mengungkap kasus tindak pidana
narkotika yang dilakukan oleh FS dan JD yang terakhir diketahui adalah Jennifer Dunn.

Dari tangan FS diamankan, 1 (satu) kotak bekas rokok yang di dalamnya berisi 1 (satu) plastic klip yang di dalamnya diduga berisi narkotika golongan I jenis shabu dengan berat brutto 0,6 (nol koma enam) gram; serta 1 (satu) unit HP Merek Samsung sebagai alat komunikasi pemesan BB shabu FS dan JD.

Sementara dari tangan JD disita, 1 (satu) buah alat sedotan pipet plastic yang digunakan untuk menyendok shabu dari plastic ke dalam cangklong; serta 1 (satu) unit Handphone merk Iphone warna hitam sebagai alat komunikasi pemesan BB shabu FS dan JD.

Dari release Humas Polda Metro Jaya atas pengungkapan Tindak Pidana Narkotika Ditresnarkoba, Selasa (02/01) diketahui bahwa Narkotika jenis shabu diedarkan oleh tersangka FS berdasarkan pemesan JD.

Secara singkat dijelaskan bahwa pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2017 sekira pukul 15.00 WIB unit II Subdit I mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jln. Rukun No.27 B, RT/RW.002/005 Kel. Pejaten Timur Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis shabu yang dilakukan oleh seorang laki-laki dengan nama panggilan FS dengan ciri-ciri umur sekitar 40 th, kulit putih, badan gemuk, rambut pendek.

Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB, anggota melakukan penangkapan dan penggeledahan di dampingi oleh
ketua RW setempat namun yang bersangkutan ternyata tidak ada di rumah dan melarikan diri melalui pintu
belakang kemudian petugas menyebar dan melakukan pencarian terhadap tersangka FS dimana pada saat
dilakukan pencarian di dapati di belakang rumah loncat melalui genteng atap rumah warga kemudian petugas kembali menyebar dimana didapati tersangka FS sedang bersembunyi di rumah warga, dan terhadap tersangka dapat dilakukan penangkapan dan penggeledahan dimana dari dalam saku celana tersangka ditemukan barang bukti.

Lalu tersangka FS mengakui bahwa barang bukti shabu tersebut adalah pesanan JD dengan dikuatkan dari
isi percakapan whatsaap dari HP milik tersangka FS ke JD. Dalam percakapan tersebut JD memesan narkotika jenis shabu kepada tersangka FS sebanyak 1 (satu) gram.

Setelah mendapat informasi tersebut kemudian dilakukan control delivery terhadap JD dan petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap JD di rumahnya yang beralamat di Jl. Bangka XI C No. 29 RT/RW.001/010 Kel. Pela Mampang Kec. Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada hari Minggu, tanggal 31 Desember 2017 sekira pukul 17.30 WIB.

(Red)

Check Also

Tiga Jabatan Komandan Skadron Lanud Abdul Saleh Diserahterimakan

Malang, sketsindonews – Serah terima jabatan merupakan bukti eksistensi dan hidupnya sistem sebuah organisasi. Hal …

Watch Dragon ball super