Jokowi Ingatkan Jajarannya Fokus Bekerja di Tahun Politik

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Memasuki tahun politik Presiden Jokowi ingatkan jajaran fokus bekerja guna mewujudkan target yang telah ditentukan. Ia pun mewanti-wanti agar konsentrasi bekerja jajarannya jangan sampai terganggu menjelang datangnya tahun politik pada 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Presiden di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 6 Desember 2017, saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna tentang Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2018 dan Persiapan Pilkada Serentak 171 Daerah.

banner 300x600

Kepala Negara juga meminta jajarannya untuk memeriksa dengan sungguh-sungguh terkait program yang telah direncanakan agar dapat berjalan dengan baik di lapangan dalam rilis biro media kepresidenan.(6/12)

Tentunya pemerintah memiliki target pertumbuhan ekonomi tahun 2018 sebesar 5,4 persen.

“Saya optimis ini akan tercapai apabila kita mampu menjaga momentum pertumbuhan ekonomi dengan meningkatkan iklim kemudahan berusaha dan investasi,” kata Kepala Negara.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk meningkatkan iklim kemudahan berinvestasi adalah dengan membentuk unit khusus pengawal investasi berskala besar atau “Single Submission” pada awal tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.