Home / Artikel / Joksan vs Erick Tohir, Prabowo – Sandiaga Tunjuk Joksan Ketua Timses

Joksan vs Erick Tohir, Prabowo – Sandiaga Tunjuk Joksan Ketua Timses

Jakarta, sketsindonews – Penunjukan Sosok mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Joksan (Joko Santoso) di era Presiden SBY menjadi Ketua Tim Sukses Prabowo – Sandiaga Uno dalam memenagkan Pilpres 2019.

Ada yang menarik di tunjuknya Joksan sebagai Ketua Timses Prabowo – Sandi selain kubu Joko Widodo – KH. Mahruf Amin telah menunjuk pengusaha sukses Erick Tohir yang sukses dalam perhelatan Asian Games 2018.

Publik menilai ini pertarungan strategy kalangan intelijen, dan mantan TNI (Jenderal Purnawirawan) baik yang ada di kubu Prabowo – Sandi dan Jokowi – Mahruf Amin.

Selain terpilihnya sipil profesonal Erick Tohir vs Joko Santoso mantan panglima TNI dalam pemenangan adu strategy kedua pasangan di pilpres 2019.(10/9)

Menurut Pengamat Kebijakan Publik Amir Hamzah sekaligus Pengamat Politik mangatakan, penunjukan Joksan menjadi Ketua Tim Sukses Prabowo – Sandiaga Uno menjadi keputudan cerdas yang kami tahu Joksan dalam karir milter sangat cemerlang, pungkasnya.

Selain mantan sesko Kodam Jaya dengan pangkat pada waktu Kolonel Joksan saat terus menanjak karirnya hingga menjadi Panglima TNI.

Menarik untuk kita cermati Jenderal (Purn) Joksan sangat memahami dinamika politik sejak tahun 2018 hingga saat ini serta dampak kedepan bangsa Indonesia.

Dan sangat sulit mengalahkan Prabowo – Sandiaga Uno dalam pilpres 2019 kecuali dengan kecurangan. Masuknya dia menjadi Ketua Timses sebagai pintu awal bagi Joksan nantinya menyelesaikan persoalan bangsa yang pelik, ujar Amir.

Ada yang lebih penting adalah adalah bagaiamana masa depan Indonesia dari keterpurukan dari perubahan global di masa mendatang.

Sehingga ada pekerjaan besar Joksan kedepan baik disintegrasi bangsa terpecah belahnya bangsa ini selain memenangkan Parabowo – Sandi.

Joksan dengan sapta marga sebagai mantan prajurit dan panglima TNI dengan Sapta Marga justru menjadi pondasi dirinya dalam membuat bangsa in untuki tidak tergantungan terhadap para antek asing dari kekuatan global dalam menahan arus neo liberlisme.

Harapannya tambah Amir, mari kita doakan Joksan untuk terus betkarya dan bekerja memenangkan Prabowo – Sandi memenangkan dalam pilpres 2019 sesuai harapan rakyat Indonesia memajukan bangsa dari keterpurukan.

reporter : nanorame

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super