Home / Artikel / Joksan vs Erick Tohir, Prabowo – Sandiaga Tunjuk Joksan Ketua Timses

Joksan vs Erick Tohir, Prabowo – Sandiaga Tunjuk Joksan Ketua Timses

Jakarta, sketsindonews – Penunjukan Sosok mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Joksan (Joko Santoso) di era Presiden SBY menjadi Ketua Tim Sukses Prabowo – Sandiaga Uno dalam memenagkan Pilpres 2019.

Ada yang menarik di tunjuknya Joksan sebagai Ketua Timses Prabowo – Sandi selain kubu Joko Widodo – KH. Mahruf Amin telah menunjuk pengusaha sukses Erick Tohir yang sukses dalam perhelatan Asian Games 2018.

Publik menilai ini pertarungan strategy kalangan intelijen, dan mantan TNI (Jenderal Purnawirawan) baik yang ada di kubu Prabowo – Sandi dan Jokowi – Mahruf Amin.

Selain terpilihnya sipil profesonal Erick Tohir vs Joko Santoso mantan panglima TNI dalam pemenangan adu strategy kedua pasangan di pilpres 2019.(10/9)

Menurut Pengamat Kebijakan Publik Amir Hamzah sekaligus Pengamat Politik mangatakan, penunjukan Joksan menjadi Ketua Tim Sukses Prabowo – Sandiaga Uno menjadi keputudan cerdas yang kami tahu Joksan dalam karir milter sangat cemerlang, pungkasnya.

Selain mantan sesko Kodam Jaya dengan pangkat pada waktu Kolonel Joksan saat terus menanjak karirnya hingga menjadi Panglima TNI.

Menarik untuk kita cermati Jenderal (Purn) Joksan sangat memahami dinamika politik sejak tahun 2018 hingga saat ini serta dampak kedepan bangsa Indonesia.

Dan sangat sulit mengalahkan Prabowo – Sandiaga Uno dalam pilpres 2019 kecuali dengan kecurangan. Masuknya dia menjadi Ketua Timses sebagai pintu awal bagi Joksan nantinya menyelesaikan persoalan bangsa yang pelik, ujar Amir.

Ada yang lebih penting adalah adalah bagaiamana masa depan Indonesia dari keterpurukan dari perubahan global di masa mendatang.

Sehingga ada pekerjaan besar Joksan kedepan baik disintegrasi bangsa terpecah belahnya bangsa ini selain memenangkan Parabowo – Sandi.

Joksan dengan sapta marga sebagai mantan prajurit dan panglima TNI dengan Sapta Marga justru menjadi pondasi dirinya dalam membuat bangsa in untuki tidak tergantungan terhadap para antek asing dari kekuatan global dalam menahan arus neo liberlisme.

Harapannya tambah Amir, mari kita doakan Joksan untuk terus betkarya dan bekerja memenangkan Prabowo – Sandi memenangkan dalam pilpres 2019 sesuai harapan rakyat Indonesia memajukan bangsa dari keterpurukan.

reporter : nanorame

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super