Jose Rizal Terpilih Ketua Kadin Komite Timur Tengah dan OKI

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pengukuhan Ketua Kadin Indonesia Komite Timur Tengah & OKI yaitu ketua Terpilih Jose Rizal dalam proses pemilihan pada hari Senen yang lalu. (31/7).

Acara Pengukuhan ini juga di sertai Pengesahan pengangkatan jajaran Pengurus di Tubuh Kadin Indonesia Komite Timur Tengah berlangsung di Balai Kartini Jakarta Selatan.

banner 300x600

Terlihat Beberapa Tokoh Nasional hadir salah satunya Dr Rizal Ramli, saat penganugerahan pataka komando simbol pengesahan ketua langsung di serahkan oleh Ketua Kadin Nasional Rosan P. Roeslani  yang disaksikan Dr Rizal Ramli.

Dalam sesi wawancarai Ketua terpilih Jose Rizal menyampaikan, Kadin Indonesia Komite Timur Tengah ini justru akan mempercepat penguatan program Presiden Republik Indonesia Jokowi​ yaitu tentang Pembangunan Nasional dari desa.

Selama ini Kadin sudah sangat eksis dlm Perdagangan dan Industrialisasi ditingkat elit dan infstaruktur.

 

Kini Kadin Indonesia Komite Timur Tengah hadir untuk mengangkat harkat dan martabat produk pedesaan yang mana sangat kaya dan layak jual di pasar Internasional dalam hal ini ke Timur Tengah pungkas Jose Rizal.

Kami ( red-KADIN ) sangat Terpanggil untuk membantu pemerintah untuk memasarkan dan mengangkat kembali Kejayaan Nusantara seperti rempah – rempah , dahulu para penjajah dan pelaku niaga termasuk para saudagar Arab dibelahan timur tengah berbondong-bondong datang ke Indonesia mencari rempah untuk diangkat ke Negeri mereka.

Namun Sangat disayangkan Rempah Rempah kita malah di Eksport oleh India , Singapura setelah di beli dari Rakyat Indonesia ,kenapa tidak kita saja Langsung memberdayakan nya?

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.