Home / Artikel / JPO Hancur di Hantam Perahu Tractor Proyek Site Pile Kali Item Sentiong

JPO Hancur di Hantam Perahu Tractor Proyek Site Pile Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Kembali akibat ketelodoran proyek pembuatan site pile Kali Item Sentiong yang sebelumnya menelan korban ambruknya rumah warga pinggiran kali. Kali ini sebuah jembatan penyebrangan orang yang menghubungkan dua Kelurahan Serdang di RW 01 dan wilayah Kebon Kosong rusak di hantam perahu tractor site pile.

Kondisi jembatan itu kini sudah tak berfungsi selain retak kondisi tak layak untuk di fungsikan menjadi lintas warga dan lintas motor dua wilayah, ujar Deni (35) warga Serdang.(25/12)

Awalnya itu terjadi karena di lintaskan JPO secara paksa di lewati kapal Tractor untuk dilintaskan untuk pekerjaaan site pile, namun karena pengemudi tak mengukur ssrta memaksakan sehingga tersangkut di JPO. (24/12)

Entah karena tersangkut atau pemaksaan sehingga dampak jembatan orang menjadi rusak berat hingga mengalami kemiringan konstruksi, terang Deni.

Warga meminta lintasan itu sangat strategis di harapkan pihak contractor untuk bertanggung jawab untuk kembali membetulkan jembatan yang rusak untuk di perbaiki sebagai lintasan warga dua wilayah.

Sebaiknya pihak pemerintah untuk tak berdiam diri untuk segera bertindak cepat dalam koordinasi pihak proyek selain kepada pihak Sudin Bina Marga Kota Jakarta Pusat yang menjadi leading sektor urusan jembatan orang, tandasnya.

reporter : inong

Check Also

Presiden Jokowi Pemerintah Sudah Buka Jalan Pembebasan Ust Abu Bakar Basyir

Jakarta, sketsindonews – Rencana pembebasan Ustaz Abu Bakar basyir yang kini di penjara selama 15 …

Watch Dragon ball super